Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di O Channel: Semen Padang Vs Persela

Bola.com, Padang - Semen Padang akan menjamu Persela Lamongan pada pertandingan pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Selasa (20/8/2019).

Partai Semen Padang kontra Persela akan ditayangkan secara live dan eksklusif di O Channel pada jam  15.30 WIB.  Vidio juga bakal menayangkan secara live streaming pertandingan ini.

Semen Padang mengincar kemenangan kedua setelah berhasil membukukan tiga poin perdana di Liga 1 2019 pada Jumat (16/8/2019). Pada pertandingan pekan ke-14 itu, tim berjulukan Kabau Sirah ini berhasil membungkam PSIS Semarang 1-0.

Kemenangan akan memperlebar kans Semen Padang keluar dari zona degradasi. Kabau Sirah kini lebih diunggulkan karena bermain di kandang sendiri.

Namun, Persela tentu tak ingin lawatan ke Padang berakhir sia-sia. Apalagi, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu dalam motivasi tinggi.

Terbaru, Persela mampu menahan 1-1 PSS Sleman di kandang lawan. Membidik kemenangan menghadapi Semen Padang adalah sebuah keharusan apabila Alex Goncalves cs. berambisi beranjak dari papan bawah.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Selasa (20/8/2019)

Semen Padang Vs Persela Lamongan

Stadion: H. Agus Salim, Padang

Kick-Off: 15.30 WIB

Live: O Channel

Live: Streaming Vidio

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan antara Semen Padang melawan Persela Lamongan, dapat klik Vidio di sini

Video Populer

Foto Populer