Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persija Jakarta Vs Kalteng Putra

Oleh Rizki Hidayat pada 20 Agu 2019, 14:30 WIB
Persija Jakarta vs Kalteng Putra

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Kalteng Putra pada laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (20/8/2019) sore WIB. Melakoni duel ini, Persija berambisi menyudahi tren minor.

Tim Macan Kemayoran gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir di Liga 1 musim ini. Mereka hanya memetik empat hasil imbang dan menelan satu kekalahan dari lima pertandingan tersebut.

Alhasil, Persija Jakarta kini berada di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai sembilan. Mereka terpaut tiga poin dari Persela Lamongan yang menghuni peringkat 15, atau batas akhir lolos dari zona merah.

Tak ingin terus terpuruk, juara Liga 1 musim lalu itu bertekad untuk mendulang tiga poin ketika berhadapan dengan Kalteng Putra. Kemenangan tak hanya membangkitkan kepercayaan diri pemain, namun juga suporter.

"Kami tahu The Jakmania bagian penting dari sejarah Persija," ujar pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, dalam konferensi pers jelang laga, Senin (19/8/2019).

"Memang sekarang jumlah mereka yang datang ke stadion berkurang, dan pemain menyadarinya. Jadi, kami akan bangkit karena mereka adalah bagian penting dari kami," lanjutnya.

Di sisi lain, Kalteng Putra mengusung misi menyudahi catatan buruk pada laga tandang. Laskar Isen Mulang menelan empat kekalahan beruntun pada pertandingan Liga 1 musim ini di kandang lawan.

"Faktor utama permasalahan kami musim ini adalah tampil pada laga tandang," kata pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira.

"Sedikit masalahnya adalah mental, karena bermain jauh dari suporter. Bermain di stadion yang sepi sehingga motivasi sedikit turun," lanjutnya.

Andai mampu membungkam Persija Jakarta, Kalteng Putra berpeluang memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, Kalteng berada di peringkat ke-12 dengan nilai 14, terpaut tiga poin dari Bhayangkara FC di urutan kesembilan.

2 of 2

Live Streaming Indosiar

Shopee Liga 1 Logo
Shopee Liga 1 Logo (Bola.com/Adreanus Titus)

Selasa (20/8/2019)

Pekan ke-15

Persija Jakarta Vs Kalteng Putra

Stadion Madya, Jakarta

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati live streaming Persija Jakarta kontra Kalteng Putra dengan mengklik tautan ini.

Lanjutkan Membaca ↓