Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Bhayangkara FC Vs PSIS

Oleh Rizki Hidayat pada 20 Agu 2019, 14:45 WIB
Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC dan PSIS Semarang akan saling berhadapan pada laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (20/8/2019). Partai ini merupakan duel dua tim terluka.

Bhayangkara belum pernah meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1, dengan perincian tiga hasil imbang dan menelan dua kekalahan. Teranyar, mereka takluk 0-1 dari Badak Lampung FC pada 16 Agustus 2019.

Torehan minor itu pun membuat Angel Alfredo Vera harus angkat koper pada 14 Agustus 2019. Dia dipecat dari jabatan sebagai pelatih The Guardian, karena gagal memenuhi target yang sudah disepakati pada awal musim ini.

Untuk sementara, jabatan pelatih Bhayangkara FC dipegang oleh Yeyen Tumena. Di bawah asuhan mantan bek Timnas Indonesia itu, Bhayangka mencoba untuk bangkit meskipun pada laga terakhir takluk dari Badak Lampung.

Meski begitu, PSIS Semarang juga berambisi untuk bangkit setelah menelan empat kekalahan beruntun. Pada pertandingan terakhir, PSIS menyerah 0-1 dari tim juru kunci Liga 1, Semen Padang.

Sama seperti Bhayangkara FC, manajemen PSIS Semarang juga memecat pelatih. Jafri Sastra harus rela pergi dari PSIS setelah duduk di kursi pelatih selama setahun.

Jabatan pelatih Laskar Mahesa Jenar dipercayakan kepada Bambang Nurdiansyah, yang sebelumnya adalah direktur teknik tim. PSIS pun akan berusaha mendulang tiga poin kontra Bhayangkara FC.

Andai memetik kemenangan, PSIS Semarang berpeluang menyalip Bhayangkara FC di klasemen sementara Liga 1. Saat ini, mereka berada di urutan 13 dengan mengoleksi 14 poin, terpaut tiga angka dari Bhayangkara di posisi 10.

 

2 of 2

Live Streaming Vidio

Shopee Liga 1 Logo 2
Shopee Liga 1 Logo 2 (Bola.com/Adreanus Titus)

Selasa (20/8/2019)

Pekan ke-15

Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang

Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Kick-off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati live streaming Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang dengan mengklik tautan ini.

Lanjutkan Membaca ↓