Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Persija Vs Kalteng Putra

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta dalam posisi sulit saat ini. Hingga pertandingan pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019, tim ibu kota itu tercecer di peringkat ke-17 klasemen sementara, atau masuk zona degradasi.

Persija Jakarta baru mengumpulkan poin sembilan. Juara bertahan itu memang baru melakoni 10 pertandingan, sedangkan rata-rata klub lain sudah menjalani 13-15 laga.

Namun, jika dibandingkan PSM Makassar, yang juga baru melakoni 10 laga, posisi Persija jauh di bawah. PSM saat ini mengumpulkan poin 19 dan berada di peringkat ketujuh di klasemen.

Hal itu berarti, tim Macan Kemayoran wajib mendapat poin sebanyak mungkin dari sisa pertandingan yang ada untuk menutup putaran pertama di peringkat lebih baik.

Satu di antara laga itu, yang berpotensi mendatangkan poin, adalah partai menjamu Kalteng Putra, Selasa (20/8/2019). Fakta bahwa Kalteng Putra punya performa yang masih inkonsisten, bisa dimanfaatkan Andritany Ardhiyasa dkk. untuk mendulang poin yang diperlukan itu.

Tak seperti biasanya ketika menggelar laga kandang, Persija akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Madya, Jakarta. Ini jadi kali pertama pada musim ini, Persija menjamu tamu di stadion yang berada di kompleks Gelora Bung Karno itu.

Buat Anda yang tak bisa menyaksikan langsung pertandingan ini di stadion, bisa menyaksikan duel Persija Jakarta versus Kalteng Putra ini di Indosiar. Berikut jadwal selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa (20/8/2019)

Persija Jakarta vs Kalteng Putra

Stadion: Madya, Jakarta

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Bola.com

Video Populer

Foto Populer