Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di O Channel: Semen Padang Vs Persela

Bola.com, Jakarta - Semen Padang mendapat momentum untuk kembali membukukan kemenangan. Tim Kabau Sirah kali ini akan menjamu Persela Lamongan dalam laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Selasa (20/8/2019).

Bermain di hadapan suporter sendiri bisa menambah motivasi untuk menang lagi. Semen Padang menunggu hingga 12 pertandingan sebelum akhirnya mendapatkan kemenangan pertama pada musim ini.

Semen Padang membungkam PSIS pada pekan ke-14 (16/8/2019), dan pada Selasa ini mereka berambisi menekuk Persela.

Jika mengacu pada klasemen sementara, Semen Padang punya peluang meraih kemenangan kedua. Pasalnya, posisi Persela tak jauh dari PSIS. Persela saat ini menduduki peringkat ke-14 dengan poin 12, berselisih dua poin dari PSIS yang berada di peringkat ke-13.

Selain itu, tim tuan rumah juga bisa menurunkan komposisi terbaik. Sang pelatih, Weliansyah, juga sudah menyiapkan beberapa taktik yang bakal diterapkannya dalam pertandingan ini.

Di sisi lain, ini akan jadi laga emosional buat pelatih Persela, Nilmaizar. Seperti diketahui, Nilmaizar merupakan pelatih asal Sumatra Barat. Namun, ia menegaskan akan tetap profesional. Apalagi situasi semacam ini sudah kerap dilaluinya, mengingat ia bukan kemarin sore menjadi pelatih.

Belum lagi Persela juga membutuhkan poin untuk merangkak naik. Satu lagi, Persela belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir, meski empat laga di antaranya, secara beruntun, berakhir dengan hasil imbang.

Lantas siapa yang akan mendapat hasil positif dari pertandingan ini? Semen Padang yang bakal kembali meraih kemenangan atau Persela memperpanjang tren tak terkalahkan?

Saksikan duel Semen Padang versus Persela ini, hanya di O Channel maupun fitur live streaming di Vidio. Berikut jadwal pertandingannya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa (20/8/2019)

Semen Padang vs Persela Lamongan

Stadion: H. Agus Salim, Padang

Jam: 15.30 WIB

Live: O Channel

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer