Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Madura United Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Madura United akan menjamu Bali United pada laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Selasa (20/8/2019).

Laga ini diyakini bakal berlangsung menarik karena mempertemukan dua tim papan atas yang bertekad mengamankan poin penuh.

Madura United sedang dalam performa tak konsisten di Shopee Liga 1 2019. Laskar Sape Kerrab belum mampu menang dalam empat laga terakhir.

Madura United asuhan Dejan Antonic meraih tiga kali imbang dan sekali kalah. Situasi yang membuat Madura United untuk sementara tertinggal dalam perburuan gelar.

Mengacu pada klasemen, Madura United saat ini menghuni peringkat keempat dengan raihan 23 poin. Andik Vermansah dkk. tertinggal sembilan poin dari Tira Persikabo, yang kembali memuncaki klasemen.

Jadi, Madura United siap kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Bali United. Apalagi mereka akan mendapatkan tambahan motivasi karena bermain di depan pendukungnya.

Namun, misi tersebut siap digagalkan Bali United. Tim tamu juga mengincar poin penuh untuk kembali mengudeta Tira Persikabo dari puncak klasemen.

Pasukan asuhan Stefano Cugurra Teco ini sedang dalam kepercayaan diri setelah mengalahkan Tira Persikabo dengan skor 2-1 pada laga sebelumnya. Jadi, kemenangan atas Madura United bakal mengembalikan posisi Pasukan Tridatu ke puncak klasemen.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Madura United melawan Bali United melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Selasa (20/8/2019)

Madura United Vs Bali United

Stadion Gelora Madura, Pamekasan

Kick-off: 18.30 WIB

Live Streaming: Video

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer