Jadwal Live Streaming Eksklusif Shopee Liga 1 di Vidio: Bhayangkara FC Vs PSIS

Oleh Aning Jati pada 20 Agu 2019, 11:40 WIB
Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (20/8/2019), diprediksi berjalan menarik. Satu di antara penyebabnya, kedua tim sama-sama ingin lepas dari keterpurukan.

Bhayangkara FC sudah mengakhiri lima pertandingan terakhir secara beruntun tanpa satu kemenangan pun. Perinciannya, tiga kali menelan kekalahan dan dua kali mendapat hasil imbang.

Torehan itu membawa dampak pemecatan terhadap pelatih Angel Alfredo Vera, sebelum pertandingan kandang dalam pekan ke-14 kontra Badak Lampung FC (16/8/2019).

Namun, keputusan melengserkan pelatih asal Argentina itu belum menunjukkan hasil positif lantaran pada laga itu, sang asisten pelatih, Yeyen Tumena, yang didapuk sebagai pelatih sementara, gagal mempersembahkan kemenangan.

Sebaliknya, Bhayangkara FC takluk 0-1 dari tim tamu pada duel itu.

Hal sama terjadi di kubu PSIS. Tim berjulukan Mahesa Jenar itu kalah dalam empat laga terakhir secara beruntun, tiga di antaranya bahkan dimainkan di kandang sendiri.

Hal itu berbuntut pemecatan Jafri Sastra dari kursi pelatih kepala. PSIS kini sudah punya pelatih baru, Bambang Nurdiansyah, yang diresmi menduduki jabatan itu pada Senin (19/8/2019).

Lantas pada pertandingan ini, apakah Bhayangkara FC yang bakal mendulang tiga poin setelah lima pertandingan paceklik kemenangan, atau PSIS yang akan mendapat tiga poin untuk dibawa pulang ke Semarang?

Saksikan pertandingan Bhayangkara FC menjamu PSIS secara eksklusif melalui tayangan live streaming di Vidio. Berikut jadwal pertandingannya.

2 of 2

Jadwal Pertandingan

Gelandang PSIS Semarang, Bayu Nugroho, melewati gelandang Bhayangkara FC, Alsan Sanda. (Bola.com/Yoppy Renato)
Gelandang PSIS Semarang, Bayu Nugroho, melewati gelandang Bhayangkara FC, Alsan Sanda, pada laga Piala Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (19/2). Bhayangkara FC bermain imbang 1-1 melawan PSIS. (Bola.com/Yoppy Renato)

Selasa (20/8/2019)

Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

Stadion: Patriot Candrabhaga, Bekasi

Jam: 15.30  WIB

Live: Vidio

Lanjutkan Membaca ↓