Sukses


Resmi Gabung Persib, Omid Nazari: Mamprang!

Bola.com, Bandung - Gelandang asing baru Persib Bandung, Omid Nazari, senang bisa menjadi bagian dari tim Maung Bandung mulai putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Pemain yang pernah membela Timnas Iran itu menegaskan siap memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung, walau baru bergabung pada putaran kedua.

"Saya senang bisa bermain di tim besar seperti Persib. Pokoknya mamprang! (semangat dan berani)," kata Omid saat dikenalkan manajemen di Graha Persib, Bandung, Selasa (20/8/2019).

Omis juga mengakui siap menghadapi tekanan suporter fanatik Maung Bandung. Baginya, tekanan itu harus menjadi pemacu semangat di setiap pertandingan.

“Saya pikir tekanan akan selalu ada karena ini tim besar. Saya akan mencoba sekuat tenaga dan berharap bisa membantu Persib lebih baik," ucap Omid.

Omid menambahkan, ia pernah merasakan atmosfer pertandingan di Indonesia saat berhadapan melawan Persija Jakarta bersama klub yang dibelanya sebelum ini, Ceres-Negros.

"Ya, saya pernah merasakan bagaimana rasanya bermain di Indonesia seperti saat melawan Persija tahun ini. Yang pasti, saya harus bekerja keras dan adaptasi dengan baik di sini," tutur pemain yang memilih nomor punggung 91 di Persib Bandung ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Gabung Persib

Adapun alasan bergabung ke Persib Bandung, gelandang kewarganegaraan Filipina kelahiran Malmo, Swedia, 29 April 1991, ini memandang karena Persib tim besar.

"Untuk bermain di tim besar itu adalah impian semua pemain. Semua tahu ini adalah tim yang besar,” kata Omid.

Video Populer

Foto Populer