VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Persija Vs Kalteng Putra 3-0

Oleh Okie Prabhowo pada 20 Agu 2019, 18:55 WIB

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menang 3-0g saat menjamu Kalteng Putra dalam laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019). Heri Susanto, Marko Simic, dan Sandi Sute berhasil mempersembahkan gol di hadapan ribuan The Jakmania yang tetap setia datang ke Stadion Madya untuk melihat tim kesayangannya bangkit dari tren tidak pernah menang dalam beberapa laga terakhir.

Persija membuka keunggulan melalui gol yang dicetak Heri Susanto pada menit ke-12. Mendapatkan umpan terobosan dari Sandi Sute, pemain yang karib disapa Hersus itu berlari cepat menusuk dari sisi kanan dan melepaskan tembakan keras menyusur tanah yang gagal diantisipasi oleh kiper Kalteng Putra, Dimas Galih Pratama.

Persija Jakarta berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-48 melalui gol yang dicetak Marko Simic. Striker asal Kroasia itu mencetak gol lewat tendangan bebas yang terukur menuju sudut atas kanan gawang Kalteng Putra.

Sandi Sute menjadi pencetak gol ketiga Persija. Pemain asal Kota Palu itu menerima umpan terobosan panjang dari belakang dan berlari membawa bola hingga berhadapan dengan kiper Kalteng Putra, Dimas Galih. Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan usai. (Benediktus Gerendo Pradigdo)