Sukses


Persib Segera Umumkan Kiper Baru Setelah Batal Merekrut Alfonsius Kelvan

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono tak mau bicara banyak terkait batalnya perekrutan kiper Alfonsius Kelvan.

Sebelumnya dalam undangan kepada awak media, manajemen akan memperkenalkan empat pemain baru untuk putaran kedua nanti. Dari empat pemain itu, tiga di antaranya pemain asing, yakni Kevin van Kippersluis dan Nick Kuipers asal Belanda, juga Omid Nazari asal Iran.

"Ini hanya soal teknis saja. Saya kira karena yang sudah siap tiga orang pemain saja, maka tiga orang inilah yang kami perkenalkan. Nanti tentang kiper akan ada informasi lebih lanjut tapi intinya pelatih dan jajarannya sudah memilih tiga pemain asing. Tinggal kiper," ujar Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (20/8/2019).

Kuswara memastikan manajemen akan segera memberi informasi jika sudah ada sosok kiper yang baru karena Persib memang sedang butuh tambahan di posisi itu.

"Deden Natshir butuh waktu lama untuk pemulihan, sekarang tinggal dua kiper I Made Wirawan dan Aqil Savik, jadi nanti akan ada saatnya diberitahu lebih lanjut. Ini hanya masalah waktu dan teknis saja," jelas Kuswara.

Ketika didesak siapa saja sosok kiper yang sudah disodorkan tim pelatih kepada manajemen, Kuswara meminta untuk bersabar.

"Tentang kiper pada saatnya begitu sudah past, pasti kami akan beritahu. Persib Bandung tidak mau berandai-andai dulu. Sabar dulu. Intinya tentang kiper sabar dulu, nanti segera akan di informasikan," ungkap pria yang juga berprofesi pengacara ini.

Highlights Persib Bandung

Video Populer

Foto Populer