Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Barito Putera Vs Persipura

Bola.com, Jakarta - Barito Putera akan menjamu Persipura Jayapura pada laga pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (23/8/2019). Laga ini akan terasa spesial buat pelatih Jacksen F. Tiago.

Seperti diketahui, Jacksen merupakan pelatih yang mengawali musim ini bersama Barito Putera. Namun, pelatih asal Brasil itu memilih mengundurkan diri pada 23 Juni 2019 karena performa Laskar Antasari yang buruk.

Sepeninggalan Jacksen, Barito Putera juga belum mampu memberikan penampilan konsisten. Barito Putera meraih dua kemenangan, empat kali kalah, dan empat kali imbang.

Barito Putera kini berusaha bangkit dengan pelatih baru yang dipercaya, yakni Djadjang Nurdjaman. Laga nanti akan menjadi debut Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, bersama Barito Putera.

Sementara itu, Jacksen yang berlabuh ke Persipura Jayapura, berhasil memberikan penampilan maksimal. Tim Mutiara Hitam saat ini menghuni peringkat ke-10 dengan raihan 17 poin.

Bersama Jacksen, klub asal Papua itu hanya kalah sekali, dan sisanya sekali imbang serta empat kali menang. Jadi, laga ini tentu akan menjadi ujian konsisten Persipura bersama Jacksen.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Barito Putera Vs Persipura Jayapura melalui televisi di Indosiar atau layanan live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Jumat (23/8/2019)

Barito Putera Vs Persipura Jayapura

Stadion Demang Lehman, Martapura

Kick-off: 15.30 WIB

Live Streaming: Indosiar

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer