Sukses


Pelatih Persib Bingung dengan Sanksi Tambahan dari Komdis PSSI buat Hariono

Bola.com, Bandung - Gelandang bertahan Persib Bandung, Hariono, mendapat sanksi larangan bermain satu pertandingan dari Komdis PSSI karena melanggar regulasi fairplay saat Persib menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung (14/8/2019).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku bingung dengan sanksi yang dikeluarkan Komdis PSSI tersebut. Ia menyebut Hariono sudah mendapat kartu kuning dari wasit, namun malah mendapat sanksi tambahan.

"Soal sanksi tambahan yang didapat Hariono, itu sangat membingungkan bagi semua yang terlibat di sepak bola. Mendapat hukuman tambahan, padahal kami juga sudah dihukum dengan mendapat penalti," jelas Robert, Kamis (22/8/2019), di Bandung.

Sebagai ganti Hariono untuk lawan Perseru Badak Lampung FC, Persib Bandung kemungkinan besar akan menurunkan Beckham Putra Nugraha, yang sudah bergabung setelah memperkuat Timnas Indonesia U-18.

"Beckham akan bergabung dengan kami. Dia sudah kembali dari timnas, dan dia akan mengambil posisi Hariono," tutur pelatih asal Belanda ini.

Di sisi lain, Robert tidak mempermasalahkan duel melawan Badak Lampung digelar mulai jam 20.30 malam.

"Itu tidak masalah walau kick-off-nya malam. Kami tidak mengubahnya," ucap eks pelatih Arema dan PSM Makassar ini.

Video Populer

Foto Populer