Pelatih Bandung United Berharap Bisa Menurunkan 2 Eks Persib Saat Menjamu PSCS

Oleh Erwin Snaz pada 22 Agu 2019, 23:30 WIB
Diperbarui 05 Sep 2019, 17:40 WIB
Bandung United

Bola.com, Bandung - Pelatih Bandung United, Liestiadi, berharap bisa menurunkan Muchlis Hadi dan Puja Abdillah dalam laga perdana putaran kedua Liga 2 2019 melawan PSCS Cilacap di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat (23/8/2019).

Muchlis dan Puja sudah berlatih dengan Bandung United, namun eks pemain Persib senior itu belum dipastikan apakah bisa main lantaran administrasinya masih dalam proses pengurusan.

"Mudah-mudahan kalau beres administrasinya, Puja dan Muchlis yang dari Persib (senior) bisa kami mainkan melawan PSCS. Apakah main atau duduk di bench, kami akan lihat kondisi fisiknya," ungkap Liestiadi di Graha Persib, Bandung, Kamis (22/8/2019).

Terlebih laga nanti, lanjut Liestiadi, merupakan laga perdana putaran kedua pasukanya di kandang, sehingga sangat penting untuk meraih poin sempurna.

"Saat ini manajemen sudah mem-follow up ke PT Liga Indonesia Baru, mudah-mudahan hari ini atau besok pagi mereka (Muchlis dan Puja) sudah terdaftar di list sebagai pemain kami menghadapi putaran kedua," kata Liestiadi.

"Untuk putaran kedua ini kami mendapat pertandingan home dua kali beruntun, besok melawan Cilacap, berikutnya melawan Ciamis pada 29 Agustus 2019," tambah pelatih asal Medan ini.

Liestiadi mengakui posisi Bandung United saat ini berada dalam zona berbahaya atau zona merah.

"Tapi, kami tetap optimistis bisa meningkat apabila besok kami bisa memenangi pertandingan. Jadi, tanpa ditawar-tawar, melawan PSCS kami harus dapat tiga poin dengan tetap menjunjung fairplay bahwa kemenangan kami diraih dengan asas fairplay," ucap Liestiadi.