Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Jumat 23 Agustus 2019

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan akan mengawali pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019. Dua laga itu akan dimainkan di Martapura dan Sleman. Ada Barito Putera yang kedatangan Persipura Jayapura serta PSS Sleman menjamu PSM Makassar.

Keduanya menarik untuk disaksikan karena menjanjikan laga seru dan tontonan menghibur bagi pencinta sepak bola Indonesia.

Barito Putera, yang baru saja mengenalkan Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih anyar, bertekad keluar dari keterpurukan. Saat ini Gavin Kwan Adsit dkk. masih menghuni posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan poin 12, sama koleksi poin Persela Lamongan yang ada di peringkat ke-16 (zona degradasi).

Namun, untuk laga kontra Persipura ini, Laskar Antasari masih akan dilatih Yunan Helmi. Ini akan jadi partai terakhir yang dipegang pelatih yang menggantikan Jacksen Tiago di kursi pelatih kepala tersebut.

Sebaliknya, Jacksen yang kini melatih Persipura, datang ke bekas klubnya itu dengan modal lebih baik. Tim Mutiara Hitam datang dengan catatan tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. 

Di sisi lain, ini akan jadi pertandingan sarat emosi buat Jacksen. Namun, nakhoda tim asal Brasil itu menegaskan dirinya akan menjunjung tinggi profesionalisme.

Sementara dari Sleman, PSS berusaha kembali ke jalur positif setelah hasil inkonsisten belakangan ini. Peluang terbuka lantaran lawan yang akan dihadapi, PSM, memiliki rekor kurang bagus setiap kali bermain di luar kandang selama musim ini.

Dua pertandingan pada pekan ke-16 Liga 1 2019 ini bisa disaksikan secara langsung melalui Indosiar serta fitur live streaming di Vidio. Berikut jadwal pertandingannya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat (23/8/2019)

Barito Putera vs Persipura Jayapura

Stadion: Demang Lehman, Martapura

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

 

PSS Sleman vs PSM Makassar

Stadion: Maguwoharjo, Sleman

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer