Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: PSS Sleman Vs PSM Makassar

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman akan menjamu PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada laga pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019, Jumat (23/8/2019). Tampil di hadapan pendukung sendiri, PSS berambisi mendulang tiga poin.

Klub berjuluk Super Elang Jawa itu gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di Liga 1. Setelah bermain 1-1 melawan Persela Lamongan di kandang sendiri (15/8/2019), PSS dipaksa menyerah 1-3 dari tuan rumah Tira Persikabo (19/8/2019).

Meski memetik hasil kurang memuaskan, PSS Sleman masih berada di tempat kelima klasemen sementara dengan nilai 21. Mereka unggul dua poin atas PSM Makassar yang berada di peringkat delapan.

Namun, PSS tak ingin kembali gagal merengkuh tiga poin. Skuat besutan Seto Nurdiyantoro itu harus memetik kemenangan, jika tak ingin posisi di klasemen terus menurun.

"Dengan melihat target pada putaran pertama, mau tidak mau harus menang atas PSM. Harapan kami kalau pemain bisa disiplin, akan bisa meminimalisasi serangan lawan," beber Seto.

Namun, PSS tidak akan mudah menaklukkan PSM, yang merupakan satu di antara tim kuat. Tim tamu memiliki modal yang bagus dengan meraih poin penuh dalam dua pertandingan terakhir, serta belum lama ini menjadi juara Piala Indonesia 2018.

Pembaca Bola.com yang tak bisa menyaksikan duel PSS Sleman versus PSM Makassar secara langsung di stadion, bisa menontonnya melalui tayangan di Indosiar serta fasilitas live streaming di Vidio. Berikut jadwalnya.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jumat (23/8/2019)

PSS Sleman Vs PSM Makassar

Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer