Sukses


Boyong 18 Pemain, Persib Bidik Poin di Kandang Badak Lampung FC

Bola.com, Bandung - Persib Bandung membawa 18 pemain untuk laga tandang kontra Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (25/8/2019).

Persib bertolak hari ini, Jumat, (23/8/2019) siang. Dari 18 pemain itu, sudah termasuk gelandang muda Beckham Putra Nugraha untuk menggantikan Hariono yang terkena sanksi tambahan oleh Komdis PSSI.

Pelatih Robert Alberts mengaku pasukannya akan dimatangkan pada Sabtu (24/8/2019) di Lampung, untuk melihat siapa saja yang akan menjadi starting eleven nanti.

"Besok kami akan berlatih kembali di sana sebagai persiapan melawan Badak Lampung," ucap Robert, sebelum bertolak ke Lampung.

Mengenai Badak Lampung, Robert menegaskan, tim asuhan Milan Petrovic itu akan bangkit karena tidak mau kembali kalah di kandang sendiri. Maka itu, Persib wajib mewaspadai.

"Lampung kalah pada laga terakhirnya dan tidak ada tim yang mau kalah dua kali di kandang. Jadi mereka tentunya akan bangkit dengan bermain lebih agresif dari sebelumnya karena mereka tak mau menerima (kekalahan) lagi," jelas Robert.

Robert menambahkan, Badak Lampung punya kondisi yang bagus karena tidak melakukan perjalanan tandang pada dua pekan terakhir. Sedangkan Persib Bandung menjalani tiga laga tandang, satu kandang, dan yang terakhir tandang di Makassar.

 

2 dari 2 halaman

Tampil Pincang

Dalam lawatan ke Lampung, Persib Bandung minus beberapa pemain.

"Frets dipanggil untuk turnamen di kesatuan, Febri ke tim nasional, Zola ada kesibukan dengan Kepolisian dan Ezechiel terkena hukuman lalu ditambah sekarang Hariono yang menerima skorsing," paparnya.

"Dan kami harus keluar dari situasi sulit dengan memobilisasi tim ini, juga harus memastikan tim ini lebih tangguh lagi. Ini tidak akan mudah tapi kami harus melakukan itu," tambah pelatih asal Belanda ini.

Meski demikian, Robert Alberts tetap optimistis dalam dua laga terakhir putaran pertama ini, Maung Bandung bisa meraih poin maksimal.

"Memang melawan Badak Lampung kami tidak ada beberapa pemain, tapi saya selalu optimistis," tandas pelatih berusia 64 tahun ini mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer