Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 2019, Sabtu 24 Agustus

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 digelar pada hari ini, Sabtu (24/8/2019). Satu hal yang menarik, tiga dari empat pertandingan tersebut layak disebut sebagai bigmatch pekan ini, di mana ketiganya akan disiarkan secara langsung

Pertandingan pertama Liga 1 2019 yang digelar hari ini akan mempertemukan dua klub era perserikatan yang kental rivalitas. Persebaya Surabaya menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pertandingan besar ini akan dimulai pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Berlanjut ke pertandingan selanjutnya, Madura United menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Madura Pamekasan. Madura United bertekad mengamankan tiga poin di kandang setelah dalam laga terakhir kalah 0-1 dari Bali United. Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 18.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Ketika Madura United tengah menghadapi PSIS di Pamekasan, Borneo FC menjamu Semen Padang di Stadion Segiri, Samarinda hanya dalam jeda 30 menit kemudian. Borneo FC kontra Semen Padang bakal disiarkan secara langsung di O Channel dengan kick-off pukul 18.30 WIB.

Sebagai penutup rangkaian pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2019 yang digelar Sabtu (24/8/2019), Indosiar akan menyiarkan secara langsung pertandingan besar antara Bali United kontra Arema FC. Berbeda dengan biasanya, pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, ini akan dimulai pada pukul 20.30 WIB.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Madura United vs PSIS Semarang

Stadion Gelora Madura, Pamekasan

Kick-off: 18.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Borneo FC vs Semen Padang

Stadion Segiri, Samarinda

Kick-off: 18.30 WIB

Live: O Channel

Streaming: Vidio

Bali United vs Arema

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer