Sukses


Kehadiran 2 Eks Persib Belum Mampu Mendongkrak Bandung United

Bola.com, Bandung - Blitar Bandung United mengawali putaran dua Liga 2 2019 dengan kekecewaan. Bertindak sebagai tuan rumah tim asuhan Liestiadi tersebut kalah 0-1 dari PSCS Cilacap di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (23/8/2019).

Kehadiran dua pemain mantan Persib Bandung, Muchlis Hadi dan Puja Abdillah, belum bisa mendongkrak performa Blitar Bandung United dalam mengarungi Liga 2 2019.

"Walaupun ada Muchlis dan Puja, tapi kami mengetahui mereka di senior tidak dapat jam terbang. Jadi ada istilah feeling pertandingan dan pengalaman mereka sangat nihil. Mereka harus adaptasi lagi dengan skema permainan kami," ujar Liestiadi setelah pertandingan.

Terlebih tanpa striker andalan, Mohammad Rezam Baskoro, membuat lini depan Bandung United sulit menjebol gawang PSCS Cilacap. Padahal, ada beberapa peluang bagus yang berpeluang menjadi gol.

"Tapi secara keseluruhan anak-anak sudah berjuang. Lawan juga bukan tim yang mudah, mereka tim kuat dari Jateng. Secara keseluruhan tim berimbang. Kami apresiasi kemenangan PSCS Cilacap. Mereka ke sini tidak sia-sia dan meraih tiga poin," ungkap Liestiadi.

Pelatih asal Medan tersebut berharap pada selanjutnya lawan PSGC Ciamis, Kamis (29/8/2019), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, timnya bisa meraih hasil positif.

"Kami ada waktu tiga sampai empat hari latihan, semoga pemain baru dari senior, Puja dan Muchlis bisa meningkatkan permainan kami, apalagi kalau Wildan Ramdani dan Agung Mulyadi jadi bergabung," ujar pelatih Blitar Bandung United itu.

Video Persib Bandung

Video Populer

Foto Populer