Komentar Kushedya Hari Yudo Setelah Cetak Gol Kemenangan PSS

Oleh Vincentius Atmaja pada 23 Agu 2019, 23:25 WIB
Diperbarui 23 Agu 2019, 23:25 WIB
Kushedya Hari Yudo, PSS Sleman
Ekspresi pemain PSS Slema, Kushedya Hari Yudo, setelah menjebol gawang PSM Makassar pada laga Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (23/8/201). (Bola.com/Vincentius Atmaja)

Bola.com, Sleman - Kushedya Hari Yudo benar-benar membuktikan diri sebagai supersub di PSS Sleman. Super Elang Jawa diantarnya meraih angka penuh dalam comeback kemenangan fantastis 3-2 atas PSM Makassar pada laga ke-16 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (23/8/2019).

Pemain asal Malang, Jawa Timur itu mencuat sebagai pahlawan setelah mengunci gol ketiga PSS Sleman ke gawang PSM. Sebelumnya PSS berhasil mengejar defisit dua gol dari tim tamu pada babak pertama. Tiga gol PSS setelah paruh pertama disumbangkan Brian Ferreira (dua gol) dan satu gol dari Kushedya Hari Yudo.

Selepas pertandingan, Kushedya mengaku senang bisa berkontribusi untuk timnya. Pemain bernomor punggung 99 itu menyebut kemenangan atas PSM merupakan kerja keras tim.

"Bersyukur bisa memberikan gol penentu kemenangan PSS, kemudian mengubah skor untuk menang. Ini semua berkat kerja keras tim yang terus berjuang sampai laga usai. Selain itu kami selalu menjalankan instruksi pelatih," ungkap Kushedya Hari Yudo setelah laga kontra PSM, Jumat (23/8/2019).

"Coach Seto hanya berpesan naik turun dan selalu mencari celah dan Alhamdulillah hasilnya terpenuhi," imbuh Yudo soal gol kemenangannya untuk PSS Sleman

 

 

 

2 dari 2 halaman

Hanya Butuh 3 Menit

PSS Sleman Vs PSM Makassar
Duel seru PSS Sleman versus PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Jumat (23/8/2019), berlangsung seru. (Bola.com/Abdi Satria)

Mantan striker Kalteng Putra tersebut hanya membutuhkan waktu tiga menit saja setelah masuk ke lapangan. Yudo baru masuk di menit ke-82, menggantikan Haris Tuharea.

Momentum gol didapatnya ketika memenangi perebutan bola dari Benny Wahyudi. Dia kemudian berlari cepat ke kotak penalti. Pemain yang punya ciri khas cat rambut kuningnya ini masih mengelabui bek Abdul Rahman dan Aaron Evans.

Aksi Yudo diakhiri dengan sontekan kaki kirinya untuk menjebol gawang Rivky Mokodompit. Golnya ke gawang PSM merupakan koleksi keduanya di musim ini. Pada laga sebelumnya, Yudo berhasil mencetak gol pertamanya berseragam PSS Sleman ke gawang Tira Persikabo saat kalah 1-3 (19/8/2019).

Lanjutkan Membaca ↓
Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia