Sukses


Bantah Menunggak Gaji Pemain, Ferry Paulus Yakin Persija Bangkit saat Melawan Persebaya

Bola.com, Surabaya - Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus menjelaskan kondisi keuangan timnya sehat untuk mengarungi Shopee Liga 1 2019.

Oleh sebab itu, pria asal Manado, Sulawesi Utara ini merasa terganggu dengan adanya pertanyaan mengenai kabar tertunggaknya gaji para pemainnya.

"Mana mungkin. Tidak mungkin gaji pemain Persija sekarang ada yang telat," kata Ferry Paulus kepada wartawan.

"Tidak ada itu. Waduh. Jangan bikin gosip sembarangan. Tak pernah dan tak boleh gaji pemain Persija telat," kata Ferry Paulus.

Tersiar isu bahwa telatnya gaji para pemain membuat performa Persija Jakarta sempat lama menurun. Namun, tim berjulukan Macan Kemayoran telah kembali ke jalur kemenangan setelah membantai Kalteng Putra 3-0 pada pekan lalu.

Terdekat, Persija Jakarta akan menantang Persebaya Surabaya pada pekan ke-16 Liga 1 2019. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (24/8/2019).

2 dari 2 halaman

Percaya Persija Kembali Bangkit

Saat ini, Persija Jakarta masih tertahan di peringkat ke-14 dengan 12 poin dari 11 pertandingan. Usai menghadapi Persebaya, Macan Kemayoran bakal memainkan lima pertandingan kandang berturut-turut.

Pada lima laga itu, Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan menjamu PSM Makassar, Perseru Badak Lampung, PSIS Semarang, Bali United, dan Barito Putera. Ferry Paulus percaya Persija Jakarta bakal memanfaatkan partai kandang untuk mendobrak posisi di klasemen sementara.

"Sehabis melawan Persebaya kami memainkan lima partai kandang yang akan kami gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno," tutur Ferry.

"Mental pemain untuk melawan Persebaya sudah kuat sekali. Karena sudah didukung The Jakmania saat melawan Kalteng Putra," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer