Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persela Lamongan Vs Tira Persikabo

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan bakal menjamu Tira Persikabo pada pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Surajaya, Minggu (25/8/2019).

Perjumpaan Persela kontra Tira Persikabo akan disiarkan langsung secara eksklusif di Indosiar dan melalui live streaming di laman Vidio pada pukul 18.00 WIB.

Persela bertekad meraih poin penuh setelah menelan dua kekalahan 0-2 dari Semen Padang. Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu masih berada di papan bawah setelah mengumpulkan 12 poin dari 14 pertandingan.

Adapun, Tira Persikabo juga punya misi membayangi Bali United di puncak klasemen sementara Liga 1 2019. Saat ini, Andy Setyo dan kawan-kawan menempati posisi kedua dengan 32 poin dari 15 pertandingan.

Partai ini juga akan bertajuk nostalgia bagi penyerang Tira Persikabo, Loris Arnaud. Musim lalu, pemain asal Prancis ini membela Persela dan membukukan 15 gol.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Minggu (25/8/2019)

Persela Lamongan Vs Tira Persikabo

Stadion Surajaya, Lamongan

Live Indosiar

Kick-Off 18.00 WIB

Live Streaming Vidio

Bagi Anda yang ingin menyaksikan duel Persela Lamongan kontra Tira Persikabo secara live streaming di Vidio, dapat mengakses laman di sini

Video Populer

Foto Populer