Sukses


Tri Rismaharini Menyambangi Pemain Persebaya Jelang Duel Versus Persija

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya kedatangan tamu spesial jelang duel menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (24/8/2019) sore. Tamu spesial itu adalah Walikota Surabaya Tri Rismaharini. 

Risma hadir sebelum kick-off duel pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 itu dilangsungkan. Tepatnya, dia tiba pintu VVIP di Stadion GBT pada pukul 13.30 WIB. 

Dia langsung disambut oleh jajaran manajemen dari Presiden Persebaya, Azrul Ananda. Rombongan itu kemudian masuk ruang ganti pemain dengan mendapat sambutan hangat dari Ruben Sanadi dkk.

Ini memang bukan kali pertama wanita berusia 57 tahun itu mendatangani GBT. Sebelumnya, Risma beberapa kali mendatangi stadion berkapasitas 50 ribu penonton itu saat melakukan renovasi pada awal tahun ini. 

Tapi, momen kali tetap langka dan spesial. Sebab, Risma sangat jarang menyambangi Stadion GBT pada hari saat Persebaya menggelar pertandingan. Terlebih, duel ini juga spesial karena menjamu tim besar, yaitu Persija.

Risma terhitung hanya sekitar 10 menit berada di ruang ganti. Dia beserta rombongannya langsung keluar dari area stadion dan masuk ke dalam mobilnya. Walikota lulusan ITS Surabaya itu juga tidak meladeni permintaan wawancara dari awak media.

“Maaf, saya sudah ada janji. Saya punya dua agenda lagi,” ucap Risma dari dalam mobil sambil melambaikan tangan. 

Sayang, Risma tidak menyempatkan diri menonton pertandingan yang mempertemukan duel klub eks Perserikatan itu. Kehadirannya cukup memberi semangat kepada para pemain Persebaya Surabaya yang bakal menjalani pertandingan penting.  

Video: Highlights Persebaya

Video Populer

Foto Populer