Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Minggu 25 Agustus 2019

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan seru bakal tersaji pada pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019, Minggu (25/8/2019).

Kalteng Putra bakal meladeni Bhayangkara FC di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya. Dalam laga ini, Kalteng Putra harus bekerja keras karena tak diperkuat striker andalan mereka, Patrich Wanggai, yang harus absen lantaran akumulasi kartu. 

Di sisi lain, Bhayangkara FC juga mengincar kemenangan demi memutus tren buruk mereka pada beberapa pekan terakhir. Duel ini juga akan berpengaruh pada posisi klasemen, terutama di zona tengah. 

Bhayangkara FC berada di posisi ke-10. Di bawahnya ada Persib Bandung yang juga bakal menjalani laga tandang kontra Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung. Persib juga berambisi meraih kemenangan demi memperbaiki posisi mereka. 

Sedangkan bagi Badak Lampung, duel kontra Persib adalah kesempatan mereka untuk beranjak dari zona degradasi. Saat ini, Badak Lampung ada di posisi ke-17.

Laga lain yang tak kalah seru ialah Persela Lamongan versus Tira Persikabo di Stadion Surajaya, Lamongan. Tira Persikabo berambisi merebut tiga poin demi menguatkan posisi mereka di urutan kedua.

Pada pekan ini, tim besutan Rahmad Darmawan itu dipastikan tak bisa ke posisi puncak. Dengan perolehan poin 32, Tira Persikabo tak bisa menggeser Bali United di posisi puncak yang sudah mengumpulkan 37 poin.

Tentu saja, tiga duel itu akan sayang apabila dilewatkan. Anda bisa menonton laga tersebut di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Mari simak jadwal lengkap Shopee Liga 1 2019 berikut ini.

 

Highlights Shopee Liga 1 2019 Pekan ke-16

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kalteng Putra Vs Bhayangkara FC

Stadion: Tuah Pahoe, Palangkaraya

Pukul: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Live streamin: Vidio

 

Persela Lamongan Vs Tira Persikabo

Stadion: Surajaya, Lamongan

Pukul: 18.00 WIB

Live: Indosiar

Live streamin: Vidio

 

Badak Lampung FC Vs Persib Bandung

Stadion: Sumpah Pemuda, Bandar Lampung

Pukul: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer