Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Kalteng Putra Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Kalteng Putra akan melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (25/8/2019).

Duel Kalteng Putra kontra Bhayangkara FC akan disiarkan langsung secara eksklusif di Indosiar dan melalui live streaming di laman Vidio pada pukul 15.00 WIB.

Kalteng Putra bertekad mencuri poin penuh setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Persipura Jayapura 0-2 dan Persija Jakarta 0-3. Tim berjulukan Laskar Isen Mulang itu masih berada di papan bawah setelah mengumpulkan 14 poin dari 14 pertandingan.

Adapun, Bhayangkara FC juga bertekad bangkit setelah enam pertandingan tanpa kemenangan. Indra Kahfi dan kawan-kawan menelan tiga kekalahan dan tiga kali seri.

Bhayangkara FC masih mampu berkutat di papan tengah. Tim dengan sebutan lain The Guardian itu mengumpulkan 18 poin dari 15 laga. Jawara Liga 1 2017 itu berjanji memaksimalkan kesempatan di Palangkaraya untuk memperbaiki peringkat.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Minggu (25/8/2019)

Kalteng Putra Vs Bhayangkara FC

Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

Live Indosiar

Kick-Off 15.00 WIB

Live Streaming Vidio

Video Populer

Foto Populer