Sukses


Persipura Optimistis Jelang Hadapi Bali United

Bola.com, Jakarta - Persipura memiliki kepercayaan diri tinggi jelang berhadapan dengan Bali United pada laga Shopee Liga 1 2019, 1 September mendatang. Menurut Jacksen F. Tiago, kepercayaan diri Persipura meningkat setelah meraih kemenangan atas Barito Putera.

Persipura mencukup Barito Putera dengan skor 4-0. Mamadou Samassa, Andre Ribeiro, Titus Bonai dan Ian Kabes menjadi pencetak gol Persipura pada laga tersebut.

Jacksen Tiago mengakui kalau Persipura menjalani latihan khusus untuk memaksimalkan set-pieces. Hal tersebut terbukti efektif ketika berhadapan dengan Barito Putera.

"Saya selalu meminta para pemain untuk memaksimalkan tiap peluang yang didapat, baik itu dari permainan terbuka atau dari bola mati." ujar Jacksen Tiago.

"Kami banyak membuat gol dari situasi bola mati pada sesi latihan," ungkap Jacksen.

Kemenangan atas Barito Putera membuat Persipura yakin bisa mematahkan tren positif Bali United. Dua klub tersebut akan berhadapan di Stadion Mandala, Jayapura, pada 1 September mendatang.

2 dari 2 halaman

Mentalitas Pemain Persipura Meningkat

Jacksen Tiago memastikan kalau para pemainnya sudah siap menghadapi Bali United. Penggawa Persipura berada dalam mentalitas yang positif setelah menang atas Barito Putera.

"Mental para pemain telah bangkit setelah sempat berada pada periode sulit. Selain itu, produktivitas para pemain juga meningkat."

"Saya bangga karena para pemain bisa bangkit dan keluar dari situasi sulit."

"Bali United adalah lawan yang berat. Kami tidak hanya membutuhkan teknik, tetapi juga mental pada laga nanti. Para pemain sudah memiliki faktor tersebut tersebut berkat kemenangan kemarin," ungkap Jacksen Tiago.

Video Populer

Foto Populer