Sukses


Perasaan Loris Arnaud Campur Aduk Setelah Tira Persikabo Dihajar Persela

Bola.com, Lamongan - Striker Tira Persikabo, Loris Arnaud, tidak melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan di menit ke-70. Dia hanya memungut bola dari gawang dan berlari ke tengah lapangan.

Meski mencetak gol, Loris Arnaud sesungguhnya kecewa berat. Pasalnya, Tira Persikabo kalah besar  1-6 dari bekas timnya itu, dalam laga pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (25/8/2019). Ini merupakan kekalahan besar Tira Persikabo dalam musim ini.

Gok Arnaud tercipta saat Persela Lamongan sudah ungguk telak. Striker Persela, Alex Goncalves, mencetak hattrick pada menit ke-24, ke-56, dan ke-75. Tiga gol lainnya merupakan sumbangan dua gol Rafael Oliveira (28' dan 63') dan satu gol Birrul Walidain (82'). 

"Saya sangat kecewa melihat tim kami kalah. Jadi, kenapa saya harus berselebrasi? Tim sedang berjuang dan memang hasilnya sangat buruk buat kami," kata Arnaud kepada Bola.com setelah pertandingan.

Di sisi lain, pemain asal Prancis itu menjalani laga yang emosional melawan Persela. Musim lalu, dia membela Persela dan menjadi top scorer tim dengan raihan 15 gol. Arnaud menghormati Persela sebagai mantan pemain.

"Saya menjalani musim perdana bersama di Indonesia bersama Persela Lamongan. Tim ini selalu menjadi kenangan buat saya selamanya. Saya banyak menyumbang gol untuk Persela, dan kini saya datang sebagai lawan," imbuh Arnaud.

2 dari 2 halaman

Sempat Bernostalgia

Jelang laga ini, mantan pemain Paris Saint-Germain itu sudah terbayang akan kenangan masa lalu. Dia bernostalgia dengan Stadion Surajaya, sejak tiba satu hari sebelum pertandingan.

Arnaud berjalan-jalan di sekitar area stadion. Sambil berkeliling, dia memeriksa beberapa perubahan. Memasuki ruang ganti, dia tersenyum sambil menyebut kenangan manisnya bersama klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu.

Melihat keberhasilan Persela Lamongan menang 6-1, perasaan Arnaud campur aduk. Dia menyebut tim yang kini jadi lawannya itu memang layak menang dan mengamankan tiga poin.

"Hari ini Persela bermain sangat baik dan sangat menyulitkan kami. Persela sangat layak menang. Kami harus segera memperbaiki kekurangan supaya kembali memetik kemenangan," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer