Sukses


Absen, Sandi Sute Berharap Persija Kalahkan PSM

Bola.com, Jakarta - Sandi Darman Sute akan absen memperkuat Persija Jakarta ketika menghadapi PSM Makassar pada partai tunda pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu (28/8/2019).

Praktis, absennya Sandi Sute bakal memberikan keuntungan bagi PSM dan gelandangnya, Wiljan Pluim. Ketika kedua tim bermain, Sandi Sute kerap menempel ketat Pluim.

Sandi Sute absen karena telah mengantongi tiga kartu kuning pada enam laga awal Liga 1 2019. Lantaran pertandingan melawan PSM berstatus tunda, maka hukuman itu tetap berlaku.

"Sayang kami tidak bisa bermain. Tapi jangan sampai putus semangat dan terus berjuang, juga tetap konsentrasi," kata Sandi Sute di Mess Persija Jakarta, Halim Perdanakusuma, Senin (26/8/2019).

"Semoga kami bisa meraih poin penuh melawan PSM untuk mendongkrak posisi di klasemen," tutur Sandi Sute.

Sandi berdoa agar Persija meraih poin penuh meski dirinya absen. Saat ini, tim berjulukan Macan Kemayoran masih berada di posisi ke-15 dengan 13 poin dari 12 laga.

"Saya hanya bisa mendoakan semoga teman-teman bisa bermain bagus dan mengalahkan PSM," tutur gelandang Persija Jakarta berusia 26 tahun ini.

Cuplikan Video Persija

Video Populer

Foto Populer