Persib Melepas Agung Mulyadi dan Wildan Ramdani ke Blitar Bandung United

Oleh Erwin Snaz pada 27 Agu 2019, 16:30 WIB
Diperbarui 30 Agu 2019, 18:26 WIB
Liga 1 2018 : Persib Bandung Vs Arema FC

Bola.com, Bandung - Setelah melepas Muchlis Hadi dan Puja Abdillah, Persib Bandung resmi melepas dua pemainnya, Agung Mulyadi dan Wildan Ramdani ke Blitar Bandung United.

Dengan begitu, Persib telah melepas empat pemain ke Bandung United guna mendongkrak performa tim besutan Liestiadi tersebut pada putaran dua Liga 2 2019.

"Ya, kami sudah mengirim empat pemain dan didaftarkan ke tim B (Bandung United) untuk berkontribusi. Sebelumnya ada Muchlis dan Puja, lalu ada tambahan yaitu Wildan dan Agung," jelas pelatih Persib, Robert Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (27/8/2019).

Empat pemain Persib senior itu akan bermain untuk Blitar Bandung United dan diharapkan memberikan kontribusi pada setiap pertandingan.

"Alasan lain menurunkan empat pemain ke tim B karena mereka pemain bertalenta, Agung, Puja, dan Wildan adalah pemain bagus dan mereka akan bermain tiap pekan di tim B dan akan meningkatkan kemampuanya," kata Robert.

Robert menambahkan, apabila tetap bertahan di Persib senior, empat pemain tersebut akan terkendala perkembangannya karena sulit mendapat jam terbang.

"Saya senang mereka bisa bergabung dengan tim B dan di sisi lain membantu tim B keluar dari zona degradasi, setidaknya membawa tim B berada di papan tengah musim ini," kata Robert.

Di sisi lain, Robert juga mengatur strategi dengan beberapa pemain baru, termasuk tiga pemain asing. Mereka diharapkan membawa perubahan untuk Persib Bandung pada putaran kedua.

2 of 2

Highlights Persib Bandung

Lanjutkan Membaca ↓