Sukses


PSS Sleman Melepas Rudi Widodo

Bola.com, Sleman - Striker senior Rudi Widodo melengkapi daftar pemain yang dilepas PSS Sleman pada jendela transfer paruh musim 2019. 

Sebelumnya, PSS melepas empat pemain yakni Junius Bate, Nerius Alom, Irsan Lestaluhu, dan Dhika Bayangkara. Rudi Widodo kalah bersaing dengan deretan pemain depan yang dimiliki PSS, di antaranya Yevhen Bokhasvili dan Kushedya Hari Yudo, selalu menjadi andalan untuk posisi penyerang.

Rudi Widodo belum satu menit pun tampil dengan seragam PSS musim ini. Padahal, putaran pertama Shopee Liga 1 2019 segera berakhir. 

"Terima kasih, Rudi Widodo, untuk setengah musim yang menyenangkan. Selamat berpetualang di tempat lain!," demikian tulis akun Instagram resmi klub @PSSleman, Senin (26/8/2019) petang.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro mengungkap pertimbangan melepas Rudi Widodo, yakni karena kurang dapat menunjukkan progres selama bergabung. Seto menegaskan, semua pemain selalu dipantau rapornya dalam latihan.

"Konsekuensi di setiap kompetisi memasuki pertengahan musim adalah keluar masuknya pemain. Hal yang lumrah terjadi di setiap tim karena bagian dari evaluasi," terang Seto Nurdiyantoro kepada Bola.com, Selasa (27/8/2019).

PSS Sleman mendatangkan Rudi Widodo dari Persija Jakarta pada awal musim ini. Dengan bekal pengalaman dan pernah bermain di PSS pada musim 2004, Rudi diharapkan bisa menjadi mentor pemain lain. Namun, manajemen akhirnya memilih menghentikan kontraknya.

Highlights PSS Sleman Kalahkan Madura United

Video Populer

Foto Populer