Sukses


Liga 2: Wakil Kaltim Sukses Menjegal PSIM dan Persis

Bola.com, Jakarta - Laju PSIM Yogyakarta dan Persis Solo untuk meninggalkan rivalnya pada penyisihan Grup Timur Liga 2 2019, akhirnya tertahan.

Ironisnya, dua tim Mataram ini menelan kekalahan di kandang masing-masing pada partai yang digelar Selasa (27/8/2019).

PSIM dijegal Mitra Kukar 1-2 di Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Untungnya, walau kalah, anak asuh Aji Santoso ini bertahan di pucuk klasemen sementara dengan 21 poin.

Sementara, bagi Mitra Kukar, hasil impresif ini mendongkrak posisi mereka di jajaran empat besar di bawah PSIM, Persis, dan Persik dengan koleksi 17 angka. Padahal pada putaran pertama lalu, anak didik Sukardi terseok-seok.

Dari lawatan di Madiun dan Yogyakarta, Naga Mekes meraih empat poin. Pada pekan sebelumnya mereka menahan imbang Persis.

Di Stadion Wilis Kota Madiun, Persis juga gagal meraih poin penuh. Ironisnya, kekalahan ini direbut tim papan bawah, Persiba dengan skor akhir 0-1. Ini hasil minor kali kedua dialami Persis atas Persiba. Pada putaran pertama lalu, mereka malah dihajar 3-0 di Balikpapan.

Dengan hasil yang diraih PSIM dan Persis ini, maka persaingan papan atas masih seru. Sejauh ini, belum ada tim yang dominan di Grup Timur Liga 2 2019.

Video Aksi PSIM Yogyakarta

Video Populer

Foto Populer