Sukses


Rayakan Ulang Tahun, Abu Rizal Jadi Korban Tradisi Persebaya

Bola.com, Surabaya - Bek kanan Persebaya, Abu Rizal Maulana, merayakan ulang tahun ke-25 pada hari ini, Selasa (27/8/2019). Dia jadi korban candaan rekan satu timnya saat menjalani latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Selesai latihan, pelatih interim Persebaya, Bejo Sugiantoro, meminta Rizal menjalani tradisi di Persebaya. Jika sedang berulang tahun saat Persebaya latihan, orang tersebut harus berjalan di tengah dengan sisi kanan-kiri dipagari pemain lainnya.

"Ayo cepat, ini sudah jadi tradisi," teriak Bejo kepada Rizal sambil tertawa.

Nah, Rizal pun menjalani tradisi itu. Begitu berjalan, dia langsung dilempari air putih kemasan gelas oleh rekan satu timnya. Canda tawa menghiasi sesi tersebut dan dimanfaatkan pemain untuk melempari Rodeg, sapaan karib Abu Rizal Maulana.

Kebiasaan seperti itu sudah rutin dilakukan pemain Persebaya. Bedanya, pemain lainnya biasanya memilih memberi kejutan. Benda yang diempar juga bukan air putih, melainkan tepung, telur, atau bahkan bubuk kopi.

"Senang mendapat sambutan dari teman-teman. Untungnya, cuma air putih," kata Rodeg.

2 dari 2 halaman

Ultah Spesial

Ulang tahun kali ini terasa lebih spesial buat Rodeg. Tentu bukan karena dia mendapat sambutan dari pemain Persebaya. Sebab, dia sudah berkali-kali dilempari saat berulang tahun karena telah bergabung Bajul Ijo sejak 2017.

Di usianya yang menginjak 25 tahun, Rodeg segera mendapatkan status sebagai ayah. Istrinya, Lailatus Sulalah Hidayat, kini berbadan dua mengandung buah pernikahan mereka.

"Iya, istri saya sudah hamil dua bulan. Itu kado istimewa di ulang tahun saya ini. Saya dan istri juga menunggu kelahiran anak pertama kami. Memang masih lama, baru tahun depan kelahirannya," imbuh pemain asli Sampang itu.

Video Populer

Foto Populer