Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Bali United Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Partai seru akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (28/8/2019). Laga tunda pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 itu bakal mempertemukan antara Bali United melawan Borneo FC.

Bali United dan Borneo FC sama-sama ingin menjaga rekor. Tuan rumah selalu meraih kemenangan ketika delapan kali bermain di Kapten Dipta pada musim ini. Adapun, Borneo FC tak terkalahkan dalam sepuluh laga terakhirnya, baik kandang maupun tandang.

Rekor kedua tim berpotensi pecah pada duel nanti. Bali United yang bermain di kandang, berpeluang untuk memutus rekor Borneo FC.

"Borneo FC bermaterikan pemain-pemain berkualitas. Kami wajib menjaga fokus dan konsentrasi ketika hilang bola. Seperti halnya di pertandingan sebelumnya, kami bisa bermain secara seimbang ketika bertahan dan menyerang. Itu juga yang harus kami lakukan di pertandingan nanti," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco dinukil dari laman klub.

Borneo FC datang ke Pulau Dewata tak hanya sekadar mencuri poin belaka. Tim tamu bahkan ingin mempermalukan tuan rumah.

"Kami akan menghadapi Bali United yang sedang berada di papan atas dan juga tim yang kuat. Ini adalah laga terkuat saat ini dan kami membutuhkan pemain segar," kata pelatih Bali United, Mario Gomez, disadur dari laman klub.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Jadwal: Rabu (28/8/2019)

Status: Pekan ketujuh Shopee Liga 1

Pukul: 20.30 WIB

Stadion: I Wayan Dipta, Gianyar

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Untuk menuju Vidio, silakan membuka tautan ini.

Video Populer

Foto Populer