Sukses


Jacksen Tiago Mencari Momen Tepat Memainkan Imanuel Wanggai

Bola.com, Jayapura - Pelan tapi pasti skuat Persipura Jayapura mulai komplet lagi. Dua pemain yang dibekap cedera, Ian Luis Kabes dan Imanuel Wanggai, telah pulih dari cedera sehingga membuat hati sang pelatih, Jacksen Tiago, menjadi gembira.

Sejak pertama kali tiba di Jayapura untuk membesut Mutiara Hitam, menggantikan posisi Luciano Leandro, Jacksen Tiago dihadapkan pada badai cedera yang dialami tiga pemainnya. Kini, tinggal Marinus Wanemar yang belum sembuh dari cedera lutut. 

Ian Luis Kabes telah diturunkan pada beberapa pertandingan yang dilakoni Persipura. Terakhir kali, gelandang itu menyumbang satu gol saat Persipura melumat Barito Putera 0-4 di Martapura.

"Saya jelas senang dengan kabar pulihnya Ian Kabes dan Manu Wanggai. Karena stok pemain yang siap diturunkan cukup terbatas. Apalagi persaingan antartim juga sangat ketat. Saya butuh pemain pengalaman yang siap pakai untuk mengangkat tim ini," ujar Jacksen Tiago, Rabu (28/8/2019). 

Pelatih asal Brasil ini juga memuji comeback yang dilakukan Ian Kabes. Berikutnya, Jacksen Tiago menunggu momen yang tepat memainkan Manu Wanggai. Sang gelandang sempat dibawa pada tur Kaltim melawan Borneo FC dan Barito Putera. Namun, Manu Wanggai masih duduk di bangku cadangan.

"Saya akan cari saat yang tepat untuk menurunkan Wanggai. Pelan-pelan dulu. Saya mungkin memainkan 10-20 menit untuk pemanasan bagi Imanuel Wanggai. Biar dia juga mengembalikan sentuhan dan mental dari trauma cederanya," tutur pelatih asal Brasil tersebut. 

 

 

 

Video Momen Gol Titus Bonai ke Gawang Barito Putera

Video Populer

Foto Populer