Liestiadi Berharap Pemain Persib Senior Bawa Perubahan di Bandung United

Oleh Erwin Snaz pada 28 Agu 2019, 19:15 WIB
Diperbarui 10 Sep 2019, 19:23 WIB
Bandung United

Bola.com, Bandung - Pelatih Bandung United, Liestiadi, berharap pemain dari Persib Bandung senior bisa membawa perubahan tim dalam besutannya untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 2 2019.

Bandung United mendapat dua tambahan pemain dari Persib senior, yakni Agung Mulyadi dan Wildan Ramdani. Muchlis Sebelumnya, Hadi dan Puja Abdilah sudah lebih dulu bergabung.

Namun, untuk menghadapi PSGC Ciamis di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (29/8/2019), Liestiadi mengaku hanya bisa menurunkan Agung Mulyadi dan Puja Abdillah.

Muchlis Hadi masih diragukan, sementara Wildan Ramdani sedang mengalami cedera hamstring.

"Di putaran kedua ini, kami punya empat pemain dari Persib senior, yakni Puja, Wildan, Agung, dan Muchlis, tapi Wildan tidak bisa main karena cedera hamstring. Jadi, yang bisa main hanya Agung dan Puja," ucap Liestiadi di Graha Persib, Bandung, Rabu (28/8/2019).

Khusus untuk Muchlis, lanjut Liestiadi, akan dilihat kondisinya hingga jelang pertandingan.

"Yang pasti dengan adanya "suplemen" dari tim senior, juga doa dan dukungan suporter semua, kami berharap bisa meraih tiga poin saat melawan PSCS," harap Liestiadi.

 

2 of 2

Dilihat di Latihan

Muchlis, kata Liestiadi, secara kondisi tidak ada masalah, namun dalam sesi latihan tidak sesuai dengan harapan. 

"Mungkin karena dia baru bergabung dengan kami, karakter dan chemistry antarpemain perlu adaptasi. Jadi, saya liat dia perlu beberapa kali latihan. Setiap pemain yang akan main, memang saya lihat di latihan. Jadi, sebelum mereka main di pertandingan sebenarnya, mereka harus perlihatkan di latihan," jelas Liestiadi.

Kondisi itu berbeda dengan Puja dan Agung. Liestiadi berujar keduanya mendukung performa Bandung United. Itulah mengapa, dua pemain itu dipastikan akan dimainkan.

"Saya meihat Agung, walau baru satu kali latihan, dia memberi kesan yang baik kepada saya. Saya tes 15 menit, di situ saya lihat dia menjanjikan," ujar Liestiadi.

Lanjutkan Membaca ↓