Sukses


Riko Simanjuntak Minta Suporter Persija Bersabar dengan Julio Banuelos

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, meminta kelompok suporter The Jakmania untuk bersabar dengan proses yang sedang dilakukan timnya. Riko memastikan Macan Kemayoran sejauh ini sudah bergerak ke arah yang positif.

Persija Jakarta kembali gagal meraih poin penuh pada pertandingan tunda pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019, Rabu (28/8/2019). Ismed Sofyan dkk. dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Hasil imbang ini menjadi yang ketujuh diraih Persija bersama Julio Banuelos. Hasilnya pun Persija saat ini masih terjebak di papan bawah klasemen, yakni urutan ke-15 dengan koleksi 14 poin.

"Hasil ini bukan The Jakmania saja yang kecewa, kami sebagai pemain juga demikian. Kami ingin bangkit. Makanya satu yang penting, hasil ini bukan akhir segalanya," kata Riko usai pertandingan.

"Pelatih sedang membentuk tim dan baru tiga bulan di sini. Itu bukan hal yang gampang dan memang kami masih sulit meraih kemenangan. Itulah yang harus segera kami pecahkan," tegas Riko.

Pada laga selanjutnya, Persija Jakarta akan menjamu Perseru Badak Lampung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9/2019). Laga ini jadi momentum klub ibu kota untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

"Tak menutup kemungkinan, Persija Jakarta akan segera mendapatkan kemenangan. Tinggal menunggu momentumnya saja," ujar Riko Simanjuntak.

 

2 dari 2 halaman

Kerja Keras pada Laga Tunda

Peluang Persija Jakarta untuk melangkah ke papan tengah masih terbuka lebar. Juara Liga 1 2018 itu memiliki tiga laga tunda musim ini.

Persija akan menjamu Borneo FC dan Semen Padang pada laga kandang. Setelah itu, bertamu ke markas Persipura Jayapura.

Dengan demikian, Persija wajib memenangi seluruh laga tunda yang tersisa. Hal itu dilakukan untuk bisa bersaing sekaligus menjaga asa mempertahankan gelar.

Video Populer

Foto Populer