Sukses


Darije Kalezic Enggan Mengomentari Rumor Kedatangan Amido Balde

Bola.com, Jakarta - Setelah resmi dilepas Persebaya Surabaya, Amido Balde langsung dikaitkan dengan sejumlah klub. Satu di antaranya adalah PSM Makassar yang dikabarkan tidak puas dengan performa strikernya, Eero Markkanen.

Sebelumnya, Darije sudah memberi ultimatum kepada Markkanen dengan memberinya dua kesempatan, yakni menghadapi PSS Sleman (23/8/2019) dan Persija Jakarta (28/8/2019). Meski mencetak satu gol, Markkanen dinilai belum memenuhi harapan yang dibebankan kepadanya.

Ditemui usai laga Persija vs PSM di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/8/2019), pelatih PSM, Darije Kalezic, enggan mengomentari rumor Amido Balde bakal berlabuh ke klubnya.

"Saya tidak tahu apa yang anda bicarakan. Saya tidak pernah membicarakan nama itu ke manajemen PSM," ketus Darije kepada awak media.

Dihubungi terpisah, agen Amido Balde, Amougou Mathieu juga enggan berkomentar soal kemana kliennya bakal berlabuh. "Tidak etis kalau saya sebutkan sekarang. Yang pasti sudah ada sejumlah klub Liga 1 menghubungi saya. Balde pun masih ingin bermain di Indonesia," kata Mathieu.

 

2 dari 2 halaman

Suporter Mulai Gerah dengan Markkanen

Sementara itu, di lain pihak, Kalangan suporter PSM mulai gerah dengan belum membaiknya penampilan Markkanen. Seperti dikatakan Sul Daeng Kulle, Presiden Red Gank, kelompok suporter PSM.

"Eero mungkin pemain bagus. Tapi, dia tidak cocok di PSM. Kami ingin manajemen dan pelatih mencari solusi dengan mencari pengganti," tegas Sul Daeng Kulle.

Terkait dengan sejumlah nama striker yang beredar di media sosial, termasuk Amido Balde, Sul Daeng Kulle enggan berkomentar.

"Saya juga mendengar nama Balde disebut-sebut. Tapi, sebagai suporter kami menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen dan pelatih PSM. Biarkan mereka yang membuat keputusan," pungkas Sul Daeng Kulle.

Video Populer

Foto Populer