VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Bali United Vs Borneo FC 2-1

VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Bali United Vs Borneo FC 2-1

- Bali United menang 2-1 atas Borneo FC pada laga tunda pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (28/8/2019). Dua gol Bali United disarangkan Ilija Spasojevic.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Bali United tampil percaya diri. Laga baru berjalan enam menit, Tim Serdadu Tridatu berhasil unggul lebih dulu. Umpan Melvin Platje dari dalam kotak penalti mampu dikonversikan Ilija Spasojevic menjadi gol dengan sontekan kaki kanan. Bagi Spaso, itu adalah golnya yang kedelapan di Liga 1 musim ini.

Pada paruh kedua, Bali United tak mengendurkan tempo serangan. Hasilnya pada menit ke-55, Tim Serdadu Tridatu menggandakan keunggulan. Berawal dari eksekusi tendangan bebas Fadil Sausu, si kulit bundar dapat dihalau kiper. Akan tetapi, bola rebound langsung disambar Spasojevic dengan tendangan kaki kiri. Bola pun meluncur masuk ke gawang Borneo.

Borneo FC sukses memperkecil ketertinggalan pada menit ke-79. Bola hasil tembakan keras kaki kiri Renan Silva dari luar kotak penalti, gagal dihalau kiper Bali United, Wawan Hendrawan. Skor 2-1 untuk Bali United bertahan hingga pertandingan usai. (Rizki Hidayat)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 29 August 2019, 06:10 WIB

Video Terkait

Spotlights