Sukses


Djanur Menolak Tawaran Agen agar Barito Putera Merekrut Bojan Malisic

Bola.com, Banjarmasin - Pelatih anyar Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, mulai ancang-ancang untuk merombak materi pemain tim asuhannya pada jendela transfer paruh musim Shopee Liga 1 2019. Meski, belum mengumumkan pemain yang dicoret, Djadjang sudah mengantongi daftarnya. 

"Belum. Saya belum ingin mengumumkan karena Barito Putera masih punya satu pertandingan lagi di putaran pertama. Saya tak mau mengganggu konsentrasi pemain saat melawan Semen Padang," kata Djadjang.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu malah menjelaskan perihal pemain baru asal Jepang, Kosuke Yamazaki Uchida, yang telah dikontrak bersamaan dengan kedatangannya ke Laskar Antasari.

"Manajemen belum mencoret pemain. Tapi, setahu saya malah sudah mengontrak pemain baru asal Jepang. Pada saatnya nanti, saya pasti umumkan siapa yang dilepas," ujarnya. 

Djanur juga mengungkap pernah ditawari agen yang mewakili Bojan Malisic. Tetapi, dia menolak untuk merekrut bek Persib Bandung tersebut. 

"Agen sempat menawari Bojan (Malisic). Tapi, saya tak berminat, karena saya kurang cocok dengan gaya main Bojan. Barito Putera juga butuh bek tangguh. Ada agen lain yang menawari bek, tapi saya mau lihat dulu," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer