Sukses


Situasi Jayapura Tak Ideal, Laga Persipura Vs Bali United Ditunda

Bola.com, Jakarta - Laga Persipura Jayapura melawan Bali United pada pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Mandala, Jayapura, yang seharusnya digelar Minggu (1/9/2019) resmi ditunda. 

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan pertandingan tersebut ditunda terkait alasan keamanan.

“Penundaan murni dikarenakan situasi yang kurang ideal. Hal ini sudah kami koordinasikan secara langsung dengan pihak Persipura,” jelas Manajer Kompetisi PT LIB, Asep Saputra, melalui rilis kepada wartawan, Jumat (30/8/2019). 

Berikutnya, PT LIB akan mengatur jadwal laga tunda tersebut dengan menyesuaikan agenda pertandingan yang akan dilakoni kedua tim di Shopee Liga 1 2019.

Pertemuan kedua tim merupakan salah satu pertandingan yang ditunggu banyak pihak. Seperti yang diketahui, Bali United sebagai sang pemuncak klasemen di Shopee Liga 1 2019 telah menunjukkan prestasi yang mentereng. Dalam lima laga terakhirnya, tim besutan Stefano Cugurra itu selalu mendulang kemenangan.

Sementara itu, Persipura Jayapura belakangan juga menunjukkan tren positif. Dalam empat laga terakhir, Persipura Jayapura mampu mendulang tiga kemenangan dan sekali imbang. Hingga laga ke-16, Mutiara Hitam menduduki peringkat ke-9 dengan koleksi 20 poin.

Video Gol Indah Titus Bonai untuk Persipura

Video Populer

Foto Populer