Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Minggu 1 September 2019

Oleh Wiwig Prayugi pada 01 Sep 2019, 05:30 WIB
Shopee Liga 1 Logo 2

Bola.com, Jakarta - Menutup akhir pekan ini, ada lima pertandingan seru Shopee Liga 1 2019 yang bisa Anda nikmati sejak siang hari.

Semestinya, laga pekan ke-17 ini ada enam. Namun, adanya kerusuhan di Jayapura membuat duel Persipura Jayapura versus Bali United ditunda. PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan pertandingan tersebut ditunda terkait alasan keamanan.

PT LIB akan mengatur jadwal laga tunda tersebut dengan menyesuaikan agenda pertandingan yang akan dilakoni kedua tim di Shopee Liga 1 2019.

Laga lain, Semen Padang akan melawan Barito Putera di Sadion H. Agus Salim, Padang. Tim Kabau Sirah berambisi meraih kemenangan karena posisinya semakin sulit. Mereka masih terjebak di posisi juru kunci.

Hal yang sama juga menjadi target Persija Jakarta yang bakal menjadi tuan rumah melawan Badak Lampung FC. Persija yang pekan lalu gagal menang atas PSM, tak mau lagi kehilangan poin. 

Sementara itu, PSM Makassar yang akan menjadi tuan rumah pada pekan ini, mewaspadai Persela Lamongan, yang sukses mempermalukan tim papan atas, Tira Persikabo pada pekan ke-16 dengan skor 6-1.

Di sisi lain, Tira Persikabo berambisi bangkit saat melawan Borneo FC di kandang sendiri. Ini menjadi ujian baru bagi skuat Rahmad Darmawan.

Laga terakhir pada hari Minggu ialah Madura United melawan Kalteng Putra. Madura United juga tak mau melepaskan kans untuk memanaskah persaingan papan atas.

Anda bisa menyaksikan laga-laga Shopee Liga 1 2019 tersebut melalui siaran langsung di Indosiar dan O Channel, serta live streaming di Vidio.

 

 

2 of 2

Jadwal Pertandingan

Shopee Liga 1 Logo
Shopee Liga 1 Logo (Bola.com/Adreanus Titus)

Persija Jakarta Vs Badak Lampung FC 

Stadion Utama Gelora Bung Karno

Pukul 15.30 WIB

 

Semen Padang Vs Barito Putera

Stadion H. Agus Salim

Pukul 15.30 WIB

 

PSM Makassar Vs Persela Lamongan

Stadion Andi Mattalatta, Makassar

Pukul 18.00 WIB

 

Tira Persikabo Vs Borneo FC

Stadion Pakansari, Bogor

Pukul 18.30 WIB

 

Madura United Vs Kalteng Putra

Stadion Gelora Madura, Pamekasan

Pukul 20.30 WIB

Lanjutkan Membaca ↓
Perpisahan Jorge Lorenzo dengan Para Pembalap MotoGP