Sukses


Berpisah dengan Persib, Bojan Malisic Ungkap Kenangan Indah saat Melawan Persija

Bola.com, Bandung - Bojan Malisic memiliki banyak kesan yang tidak akan dilupakan selama memperkuat Persib Bandung. Momen yang paling berkesan adalah saat berhadapan dengan Persija Jakarta.

Bojan pernah menggetarkan gawang Persija saat Persib masih ditangani Mario Gomez.

"Satu di antara yang paling berkesan dalam hidup dan karier saya adalah ketika bertanding melawan Persija. Pasti semua orang ingin punya hal berkesan seperti ini di kariernya dan tidak akan melupakan itu," ujar Bojan, Jumat (30/8/2019) di Bandung.

Selain mencetak gol, ada kenangan indah bersama rekan tim, staf pelatih, dan manajemen selama dua tahun ini.

"Saya punya hubungan yang baik dengan siapapun dan saya senang bisa meninggalkan Persib dengan cara seperti ini," tutur Bojan.

Disinggung sudah ada tawaran dari klub lain, pemain bernomor punggung 4 di Persib itu mengaku akan pulang dulu ke negaranya, Serbia untuk menghabiskan waktu beberapa hari bersama keluarganya.

"Saya akan pulang dulu karena sudah lama tidak bertemu keluarga dan anak perempuan saya akan mulai sekolah, Selasa nanti. Jadi saya harus ada di sana. Baru setelah itu saya akan memutuskan klub baru," jelas pemain yang memakai nomor punggung 4 di Persib Bandung ini.

2 dari 2 halaman

Klub Baru

Pemain yang akrab disapa Mali ini mengaku sudah hampir deal dengan klub baru asal Indonesia.

"Saya ingin tetap berkaridr di Indonesia karena sudah beradaptasi dengan Liga di sini dan semua sudah tahu saya, baik rekan satu tim maupun tim dan pemain lawan. Jadi saya akan melanjutkan karier di sini, mungkin Desember nanti berubah, tapi saat ini kemungkinan besar saya tetap di Indonesia," papar Bojan.

Bila kembali memperkuat klub Indonesia, Bojan tak sabar menjadi lawan bagi Persib Bandung. Sbagai pemain, Bojan harus profesional untuk tim.

"Tapi saya juga harus respek pada mantan klub. Jadi ketika saya harus menghadapi Persib, ini akan sangat emosional karena bobotoh dan semua suporter," ucap Bojan.

Video Populer

Foto Populer