Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Madura United Vs Kalteng Putra

Oleh Wiwig Prayugi pada 01 Sep 2019, 10:45 WIB
Madura United Vs Kalteng Putra

Bola.com, Jakarta - Madura United bakal menghadapi Kalteng Putra dalam pekan ke-17 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Minggu (1/9/2019). 

Tim tamu memiliki banyak mantan pemain Madura United. Terdapat lima pemain Kalteng Putra yang berstatus sebagai mantan, yaitu OK John, Rizky Dwi Febrianto, Elthon Maran, Patrich Wanggai, dan Fajar Handika. 

Situasi itu tentu kurang menguntungkan buat Madura United yang ingin mengamankan poin penuh.

Sebenarnya, kehadiran para mantan Madura United tidak lepas dari pelatih kepala Kalteng Putra, yaitu Gomes de Oliveira. Pelatih asal Brasil itu merupakan sosok yang sangat paham seluk beluk lawannya karena juga berstatus mantan pelatih Madura United.

Gomes bahkan pelatih yang kali pertama membangun tim asal Pulau Garam itu sejak berdiri pada 2016. Dia tiga musim berada di Laskar Sape Kerap. Sempat dipecat awal tahun 2018, Gomes direkrut kembali beberapa bulan kemudian.

Tapi, dari 26 pemain Madura United musim ini, tak banyak yang pernah merasakan momen dilatih oleh Gomes. Hanya ada tujuh, yaitu Guntur Ariyadi, Andik Rendika, Fachruddin Aryanto, Alfath Faathier, Engelberd Sani, Slamet Nurcahyo, dan Greg Nwokolo.

Menarik menyaksikan duel antarkedua bomber.

Pertandingan Madura United Vs Kalteng Putra  bakal disiarkan stasiun televisi Indosiar. Kick-off pertandingan pukul 20.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di Vidio dengan mengikuti panduan di bawah ini:

2 of 2

Jadwal Pertandingan

Shopee Liga 1 2019
Shopee Liga 1 2019. (Bola.com/Dody Iryawan)

Sabtu (31/8/2019)

Status: Pekan ke-17 Shopee Liga 1

Pukul: 20.30 WIB

Stadion: Gelora Madura, Pamekasan

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Lanjutkan Membaca ↓