Sukses


Jadwal Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Semen Padang Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Barito Putera menantang tuan rumah Semen Padang pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (1/9/2019). Djadjang Nurdjaman akan mengawali laga debutnya sebagai pelatih anyar Barito Putera. 

Tugasnya pria yang akrab disapa Djanur itu untuk menyelamatkan Laskar Antasari jelas tak mudah. Djajang didapung menjadi nakhoda Barito Putera menggantikan Jacksen F. Tiago. Pelatih yang baru saja diberhentikan Persebaya Surabaya itu mulai bertugas sejak 21 Agustus.

Kondisi Barito Putera bisa dibilang kritis. Mereka ada di posisi ke-17 klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan koleksi poin minimalis 12  dari 16 kali bertanding.

Terakhir di tangan caretaker, Yunan Helmi, Barito digasak Persipura Jayapura 0-4 di kandang sendiri. Apa yang terjadi di Barito Putera bisa dibilang sebuah anomali, mengingat jika bicara skuat mereka punya banyak pemain top berlabel Timnas Indonesia.

Evan Dimas, Gavin Kwan, Rizky Ripora, tiga nama top yang jadi bagian dari tim saat ini. Sayang, mereka terlihat kepayahan menggerek permainan Barito. Djanur dapat mandat menemukan potensi terbaik para pemain yang ada.

Kans Barito mencuri poin terbuka lebar, Semen Padang saat ini ada di posisi terbawah klasemen  dengan raihan 11 angka hasil dari 15 laga. Tim Kabau Sirah yang baru saja promosi dari Liga 2 terlihat tergopoh-gopoh di persaingan elote.

Pelatih Semen Padang, Weliansyah, menganggap penting duel kontra Barito Putera tersebut.  "Kami tak boleh kehilangan poin di Padang, agar jalan kami untuk bangkit lebih mudah pada putaran kedua nanti," tutur Weliansyah.

 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 1 September 

- Semen Padang Vs Barito Putera

- Stadion H. Agus Salim

- Kick offf Pukul 15.30 WIB

- Live Vidio 

 

Video Populer

Foto Populer