Sukses


Larut dalam Euforia, Bek Persib Doakan Timnas Indonesia Kalahkan Malaysia

Bola.com, Jakarta - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, larut dalam euforia menjelang pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Malaysia. Pemain berusia 32 tahun ini memprediksikan tuan rumah akan menang dengan skor meyakinkan.

Timnas Indonesia bakal menjamu Malaysia pada partai pertama Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Kamis (5/9/2019).

"Dengan skuat yang ada saat ini, saya yakin kami bisa menang dengan skor 2-0," ujar pemain yang karib dipanggil Jupe tersebut kepada wartawan.

"Saya rasa Malaysia dengan Timnas Indonesia, kekkuatan tak jauh berbeda. Tapi saya lihat secara individu, kami lebih baik dibanding Malaysia," tutur Jupe.

Jupe memang sedikit tahu mengenai kondisi sepak bola di Negeri Jiran. Maklum, ia pernah semusim memperkuat Kuala Lumpur FA di Liga Super Malaysia pada 2018.

Ia berharap Timnas Indonesia mampu mengatasi Malaysia, apalagi ketika tampil di kandang sendiri.

 

2 dari 2 halaman

Tak Masuk Timnas Indonesia

Jupe tak masuk ke dalam rencana pelatih Simon McMenemy untuk dua partai awal Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Selain melawan Malaysia, Timnas Indonesia bakal meladeni perlawanan Thailand pada 10 September 2019 di SUGBK.

Padahal pada uji coba terakhir Timnas Indonesia, nama Jupe tercantum. Mantan pemain Sriwijaya FC ini disertakan McMenemy untuk partai kontra Yordania, 11 Juni 2019 dan Vanuatu empat hari berselang.

Bahkan, ketika melawan Yordania, Jupe tampil sebagai starter. Sayang, kontribusinya tercoreng setelah Timnas Indonesia dipermak 1-4.

Video Populer

Foto Populer