Sukses


Istri Cristian Gonzales Merinding Melihat Atmosfer Stadion Brawijaya, Terkenang Memori 10 Tahun Lalu

Bola.com, Kediri - Eva Siregar masih tetap seperti dulu, setia mendampingi sang suami, Cristian Gonzales, saat melakoni laga tandang bersama tim yang dibelanya.

Wanita berdarah Batak ini juga hadir dengan keluarganya ketika PSIM Yogyakarta melawat ke kandang Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kota kediri, Senin (2/9/2019). 

Sejak memasuki pintu masuk stadion, Eva Siregar mengaku langsung teringat memori indah 10 tahun lalu, saat Gonzales membela Persik pada durasi 2004-2009. 

"Suasana ini seperti saya rasakan 10 tahun lalu. Orang-orangnya tetap ramah. Mereka menyapa saya. Saya senang, ternyata mereka tak melupakan saya dan Gonzales," kata Eva Siregar.

Perasaan Eva, yang juga manajer Cristian Gonzales, campur aduk selama pertandingan berlangsung lantaran Persikmania terus meneriakkan dan menyebut nama Gonzales. Padahal, mantan striker Timnas Indonesia itu jelas bukan pemain Persik lagi. 

"Saya merinding. Itu yel penyemangat saat Gonzales masih main di sini (Persik). Saya senang dapat sambutan seperti ini. Tapi, sebagai profesional, saya sangat sedih karena PSIM dikalahkan Persik," tutur Eva Siregar.

Video Populer

Foto Populer