Sukses


Cerita Shopee Mempertemukan Martunis dengan Cristiano Ronaldo di Turin

Bola.com, Jakarta - Shopee dan Martunis mendatangi Turin, Italia, pada 28 Agustus 2019. Kehadiran mereka untuk mengunjungi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo adalah brand ambassador terbaru Shopee. Penyerang berusia 34 tahun tersebut menyapa para pendukungnya melalui Shopee Live di aplikasi Shopee yang ditayangkan secara live streaming.

Shopee mengajak Martunis mengingat ia adalah anak angkat Ronaldo. Martunis merupakan korban tsunami Aceh pada 2004 yang selamat. Saat ditemukan, ia mengenakan jersey Timnas Portugal milik Ronaldo.

"Kami memilih Martunis karena dia punya kedekatan dengan Ronaldo. Apalagi, Ronaldo punya penggemar terbanyak di Asia," kata Country Brand Manager Shopee, Rezky Yanuar di Restoran Meradelima, Jakarta Selatan, dalam acara wawancara eksklusif bersama Martunis, Selasa (3/5/2019).

"Kami melihat Indonesia punya tempat tersendiri di hati Cristiano Ronaldo. Mewakili kerinduan Indonesia terhadap Ronaldo, itu ada dalam diri Martunis," ujar Rezky.

2 dari 2 halaman

Mengapa Ronaldo?

Rezky menilai pesona Ronaldo membuatnya layak didapuk sebagai brand ambassador Shopee. Cristiano Ronaldo disebutkannya punya daya tarik yang luar biasa sebagai pesepak bola.

"Setelah kami bekerja sama dengan Ronaldo, kami melihat masyarakat antusias. Ini positif dan membuat kami bangga. Apalagi, kami mengadakan Shopee Live di Turin, yang menjadi sarana untuk fans berinteraksi dengan Ronaldo," imbuh Rezky.

"Kami senang dengan kedatangan Martunis. Mungkin dia satu di antara sedikit orang Indonesia yang mempunyai koneksi dengan Ronaldo, yang bisa meluk cuma dia," tuturnya.

Kembali bertemu dengan ayah angkatnya, Martunis sangat bahagia. Pemuda berusia 27 tahun itu disambut ramah oleh Ronaldo.

"Dia selalu memberi saya semangat. Saat bertemu di Portugal, dia tanya kabar saya dan keluarga. Dia memberi saya dukungan untuk terus semangat dan tetap kerja keras," imbuh Martunis, yang kini masih bergelut dengan cedera.

Video Populer

Foto Populer