Sukses


Cerita Omid Nazari Bandingkan Atmosfer Sepak Bola di Persib dengan Iran

Jakarta - Persib Bandung sudah merekrut gelandang asing Omid Nazari. Pemain ini didatangkan Persib dari klub raksasa Filipina, Ceres-Negros. Tim berjuluk Maung Bandung adalah klub Indonesia pertama yang dibela.

Dan, ternyata performa Omid cukup memuaskan. Penampilan perdana Omid bersama Persib Bandung berbuah manis.

Gelandang berpaspor Filipina itu sukses membantu Maung Bandung mengalahkan PSS Sleman 1-0 pada laga penutup putaran pertama Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 30 Agustus lalu.

Setelah melakoni debutnya dengan gemilang, Omid mengaku terkesan terutama dengan dukungan luar biasa dari bobotoh di stadion. Itu menambah motivasinya untuk tampil lebih baik pada laga mendatang.

"Atmosfernya sungguh luar biasa, tentunya saya pernah bermain bersama tim nasional Iran dan disana atmosfernya bagus juga. Tapi di sini memang atmosfernya luar biasa dan saya sangat menyukainya, itu memberikan motivasi ekstra," kata Omid seusai menjalani latihan perdana Persib di Stadion Gelora Arcamanik, Rabu (4/8/2019), seperti dilansir situs klub.

 

2 dari 2 halaman

Bersyukur

"Pertandingan pertama, laga yang bagus dan kemenangan yang bagus pula. Bagi saya ini bagus dan secara keseluruhan berjalan baik," lanjutnya.

Pemain kelahiran 29 April 1991 itu pun bersyukur dengan proses adaptasinya bersama skuat Maung Bandung yang berjalan mulus. Sejauh ini, tak ada kendala yang dihadapi untuk bisa menyatu bersama tim asuhan Robert Albetrs itu.

Omid percaya semuanya akan berjalan baik ke depan. "Adaptasi bagus, karena pemain di tim ini memperlakukan saya dengan baik. Sejauh ini semuanya berjalan bagus," katanya.

"Saya akan terus bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Saya harap bisa terus membantu tim ini," ujarnya.

 

Sumber asli: Persib

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Harley Ikhsan, Published 04/09/2019)

Video Populer

Foto Populer