Sukses


Ilija Spasojevic Suntik Semangat Pasukan Timnas Indonesia Jelang Pertemuan Melawan Malaysia

Jakarta - Ilija Spasojevic percaya Timnas Indonesia bisa mengalahkan Malaysia dalam duel di Stadion Utama Gelora Bung Karno malam nanti. Ia menilai skuat Garuda lebih berkualitas ketimbang tim tamu.

Spaso tidak dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy dalam laga kali ini. Namun empat rekannya di Bali United, yakni Ricky Fajrin, Made Andhika, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly masuk skuat timnas.

Penyerang naturalisasi itu pun tidak kecewa gagal membela timnas. Ia justru mendukung siapapun yang akan membela Tim Garuda di lapangan.

"Saya pribadi cukup yakin kita bisa menang. Pemain yang dipanggil ke timnas sekarang sangat berkualitas," kata Spaso seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Selain itu saya juga percaya McMenemy sudah mempersiapkan tim dengan baik. Tanpa bermaksud meremehkan, saya yakin Timnas Indonesia bisa mengatasi  Malaysia," ujarnya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Doa Spaso

Di sisi lain, Spaso juga mengucapkan rasa bangganya kepada Made Andhika Wijaya yang berpeluang menjalani debutnya bersama Timnas senior.

"Khusus Andhika, saya sangat bangga dengan pencapaian dia sekarang. Dia masih sangat muda dan semoga saja karier dia bisa terus meningkat kedepannya," ucap Spaso.

"Selain itu doa saya pastinya semoga Ricky, Andhika, Irfan, dan Fano bermain di pertandingan hari ini dan bisa memberikan kontribusi untuk Timnas."

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia

Kamis, 5 September 2019

  • Pukul 19:30 WIB: Indonesia Vs Malaysia
  • Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno
  • Live: TVRI/Mola TV

 

Sumber asli: Bali United

Disadur dari: Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Achmad Yani, Published 05/09/2019)

Video Populer

Foto Populer