Sukses


Barito Putera TC di Bandung, Samsul Arif Bernostalgia dengan Persib

Bola.com, Bandung - Barito Putera menggelar TC di Bandung pada 5-12 September 2019 sebagai persiapan mengarungi putaran kedua Shopee Liga 1 2019. 

Striker Samsul Arif pun memanfaatkan pemusatan latihan itu untuk bernostalgia dengan kota Bandung. Maklum, pemain kelahiran Bojonegoro ini pernah menjadi kekuatan Persib Bandung pada tahun 2016 di bawah asuhan Djadjang Nurdjaman.

"Tentunya banyak yang dikenang oleh saya di sini, terutama Persib. Kenangan yang paling berkesan di sini banyak sekali, saya pernah top scorer di Persib pada Piala Bhayangkara dan pernah bawa runner-up juga," ujar Samsul usai latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (5/9/2019).

"Pokoknya banyak, terutama bobotoh. Sampai sekarang masih banyak bobotoh yang respek sama saya," kata Samsul menambahkan.

Selama menjalani TC di Bandung, Samsul akan meluangkan waktu untul berkeliling Kota Bandung sekaligus bereuni dengan teman-teman yang masih ada di Bandung.

"Banyak tempat di sini yang akan saya kunjungi, terutama bekas tempat tinggal saya di Antapani, Bandung," kata pemain yang sudah mencetak tiga gol untuk Barito Putera pada Liga 1 2019.

2 dari 2 halaman

Mengenang Masa di Persib

Di Barito Putera, Samsul kembali dilatih Djadjang Nurdjaman. Pemain berusia 34 tahun ini mengakui hal itu pun menjadi ajang reuni sekaligus mengingatkan masa-masa saat di Persib.

Samsul berharap, kehadiran Djanur dan beberapa pemain asing baru bisa membawa Barito Putera lebih baik pada putaran kedua Liga 1 2019 nanti.

"Kehadiran beliau (Djanur), minimal saya memiliki banyak sesuatu yang bisa saya bawa ke lapangan karena saya pernah ikut beliau di Persib dan sedikit tahu cara permainannya, taktik bermain dia, termasuk di luar lapangan maupun dalam keseharian," ungkap Samsul.

Video Populer

Foto Populer