Sukses


Barito Putera Agendakan 2 Uji Coba Selama TC di Bandung

Bola.com, Bandung - Barito Putera akan menggelar uji coba dua kali selama menjalani pemusatan di Bandung, 5 -12 September 2019, sebagai persiapan putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Hal itu ditegaskan asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, setelah memimpin sesi latihan perdana di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (5/9/2019) pasca libur selama dua hari.

"Kami memang rencananya ada dua kali uji coba selama TC di Bandung, tapi saya belum tahu lawannya siapa. Itu nanti tanyakan saja ke coach Djanur," ujar Yunan Helmi.

Pelatih Barito Putera, Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman memang masih berada di Bali bersama keluarganya dan baru akan bergabung ke Barito, Jumat (6/9/2019).

Dipilihnya Bandung sebagai TC tempat Samsul Arif dan kawan-kawan diakui Yunan karena ada beberapa pertimbangan, salah satunya terutama karena pelatih Djadjang Nurdjaman asal Bandung.

"Mungkin juga kami sekalian cari suasana baru. Biasanya Barito Putera TC di Jatim, sekarang di sini. Ini juga bisa sekalian tambah buat motivasi semua pemain," jelas Yunan.

2 dari 2 halaman

Suasana Baru

Barito Putera memilih TC di Bandung untuk mencari suasana baru.

"Ini juga latihan perdana kami setelah libur dan ada pemain yang terlambat karena ada yang penundaan. Mudah-mudahan semua pemain besok sudah lengkap," tambah Yunan.

Tim berjulukan Laskar Antasari ini lanjut Yunan usai TC di Bandung akan langsung bertolak ke Surabaya pada 12 September untuk melakoni laga perdana putaran dua Liga 1 2019 melawan Madura United pada 14 September.

Video Populer

Foto Populer